Pilihan hidup Sehat Bersama Red Kank Nikmat yg sering dilupakan adalah Sehat dan Longgar

Selamat Datang

Selasa, 02 Desember 2014

Gejala Samping

*Tidak ada efek samping yang berbahaya / pathologis
Dari pengalaman empiris, tidak dilaporkan adanya gejala samping apapun yang berbahaya atau pathologis. Kemungkinan yang terjadi adalah gejala-gejala fisiologis seperti mencret-mencret sebanyak 1 atau 2 kali setelah 1-2 jam mengkonsumsi obat, namun ini hanya terjadi pada awal-awal pemakaian obat, yakni minggu pertama setelah mengkonsumsi obat.
Gejalanya adalah seperti sehabis minum susu bagi orang yang intoleran terhadap laktosa atau mengkonsumsi minyak ikan bagi orang yang perutnya tidak tahan.
*Gejala intoleransi hanya berlangsung singkat
Namun setelah berlalu beberapa hari, akan tercapai toleransi tubuh terhadap obat, sehingga gejala mencret akan semakin berkurang sampai akhirnya lenyap sama sekali. Di samping itu, karena rasa obat ini cukup pahit, maka pada sementara orang yang tidak terbiasa, kadang-kadang juga timbul gejala mual pada awal-awal pemakaian obat, namun gejala ini akan lenyap dengan sendirinya seiring dengan terbiasanya mengkonsumsi obat ini. Akan tetapi, karena obat ini juga berkhasiat antiemetik, maka kecil sekali kemungkinan gejala mual tersebut.
*Frekuensi buang air kecil akan meningkat
Juga akan sering kencing akibat efek diuretik dari obat ini, oleh karena itu, upayakan agar obat terakhir pada hari itu digunakan beberapa jam sebelum tidur, kira-kira 2-3 jam. Setiap hari selama pemakaian obat, jumlah dan frekuensi minum agar diperbanyak. Minuman dapat berwujud air putih matang atau yang terbaik adalah sari buah murni dan segar, juga sari sayur segar.
*Gejala intoleransi akan mudah teratasi
Untuk melenyapkan atau mengurangi rasa mual, jika muncul, maka sesaat sebelum atau setelah meminum godogan obat ini, makanlah sepotong makanan yang digoreng atau berminyak seperti tempe goreng, tahu goreng, kentang goreng, ubi goreng, perkedel, kroket, combro, pisang goreng atau lainnya, namun jika rasa mual sudah tidak muncul lagi, semua makanan itu tidak lagi dimakan bersamaan dengan minum obat.
*Gejala rakus adalah berkah bagi penderita
Kemungkinan juga akan menimbulkan nafsu makan yang berlebihan sehingga keinginan makan akan sering muncul dan setiap kali makan, jumlahnya akan banyak. Bagi penderita penyakit kanker janganlah sekali-kali melaksanakan diet kecantikan karena kekhawatiran akan kegemukan, sebaliknya kegemaran makan haruslah disyukuri.

Setiap tubuh merespon obat ini tidak sama, ada juga bagi penderita Diabetes setelah minum obat ini meningkat gula darahnya, ini merupakan proses pembuangan racun dari dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih udah mampir ke Blog saya, matursuwun Bro/Sis