Pilihan hidup Sehat Bersama Red Kank Nikmat yg sering dilupakan adalah Sehat dan Longgar

Selamat Datang

Minggu, 07 Desember 2014

Khasiat Kegunaan Obat

Khasiat khusus
          Khasiat khusus obat ini adalah untuk mengobati berbagai jenis kanker atau tumor jinak dengan prioritas efektivitas sebagai berikut :
Istimewa efektif untuk : Kanker Hati dan Kanker Lambung.
Luar biasa efektif untuk : Kanker Oesophagus, Payudara dan Usus.
Sangat efektif untuk : Kanker Nasopharyng, Kandung Kemih dan Malignant Leukimia.
Efektif untuk : Kanker Paru - paru, Rahim, Leher Rahim (Cervix), Laryng dan Kulit
Cukup efektif untuk : Kanker Pankreas, Rektum, Ovarium, Kelenjar Rahim, Gerbang Lambung (Cardioesophagus), Chorioepithelioma, Malignant Lymphoma
Agak efektif untuk : Kanker Mulut, Lidah, Jantung, Gondok/Thyroid, Tulang (Osteosarcoma), Usus Besar (Colonsigmoid>, Vagina / Vulva, Ginjal, Saluran Empedu, Sumsum Tulang (Multiple Myeloma), Telinga, Otak, Tumor Ganas Trophoblastik, Leukemia Granulocyt Akuta, Molahidatidosa (kehamilan anggur), Mola Vesikular, Tumor Ganas Tahi Lalat, Malignant Lymphosarcoma, Malignant Reticulosis, Cellac / Rongga Perut, Kista Ovarium dan Tumor Epithelioma, Uteroma, Vaginoma, Puting Susu, Otot Rahim, Kulit, Leher Atas atau Tumor Otak.
Mungkin efektif untuk kanker-kanker lainnya.
Tidak efektif untuk Kanker stadium sangat lanjut dimana fungsi hati dan ginjal telah rusak secara irreversible, serta hancurnya sistem kekebalan tubuh, misalnya akibat kerusakan parah sumsum tulang.
*Efektivitas relatif
         Urut-urutan efektivitas tersebut di atas hanya sebagai patokan umum, karena efektivitas suatu obat sangat tergantung dari keadaan penderita seperti kontribusi genetikanya, keadaan biologi dan biokimia tubuhnya, yang akan sangat berpengaruh pada metabolisme atau pengelolaan dan pengolahan obat di dalam tubuh, juga tergantung pada keadaan sel kanker dan mutasi genetikanya, serta kebiasaan makan dan gaya hidup dari penderita, misalnya, secara teoritis, khasiat obat ini terhadap Kanker Thyroid termasuk peringkat agak efektif, namun jika obat tradisional ini ditambahkan dengan rumput laut Sargassum sebanyak 15 gram per hari, maka gabungan obat ini menjadi sangat efektif untuk segala Adenocarsinoma (kanker sel kelenjar) pada kepala dan leher (Head and Neck) seperti Kanker Thyroid, Parathyroid, Kelenjar Ludah, Parotis dan Rongga Mata. Hal ini berarti, peringkatnya naik 2 tingkat, dari agak efektif menjadi sangat efektif. Yang dimaksud dengan efektivitas di sini adalah efektivitas relatif yakni perbandingan antara suatu penyakit kanker dengan penyakit kanker lainnya. Bukan efektivitas absolut dalam arti kata kepastian dalam penyembuhan. Efektivitas tersebut juga berlaku sama bagi tumor jinak pada organ-organ tersebut.
*             Berkhasiat anti angiogenesis
               Karena mempunyai kemampuan anti angiogenesis, maka obat ini juga dapat mengobati penyakit yang perkembangannya membutuhkan angiogenesis, seperti : angiofibroma, malformasi arteriovena, arthritis, karang arthrerosclerosis, kelambatan penyembuhan luka, kerusakan kornea mata akibat neovaskularisasi, retinophaty diabetes, hemangioma, hemapholik persendian, parut hipertrophy, galucoma neovaskularisasi, Sindroma Osler-Weber, psoriasis, granuloma, pyogenik, fibroplasia retrolental, scleroderma, tumor keras, trachoma, perlengketan pembuluh darah dan lain-lain.
*             Bermanfaat juga sebagai pencegah penyakit kanker
            Obat ini dapat juga dipergunakan sebagai prophylaxis atau pencegahan terhadap penyakit kanker, terutama pada orang yang beresiko tinggi terhadap penyakit kanker, misalnya keluarga dekat penderita penyakit kanker, karena diduga sebagian penyakit ini berkaitan erat dengan faktor keturunan, atau pada perokok, peminum minuman keras, orang yang sering berhubungan dengan bahan kimia, logam berat, bahan radioaktif, bahan beracun dan bahan berbahaya lainnya, seperti cat, insektisida, peptisida, radiasi alat rontgen, pewarna buatan untuk kain, gas mesin, bahan tambang dan masih banyak lagi lainnya.
*             Bermanfaat juga untuk pengobatan penyakit lain
              Selain khasiat khusus untuk pengobatan penyakit kanker, obat ini juga mempunyai khasiat yang sangat signifikan bagi penyakit kencing manis, hepatitis, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, ginjal, kandung empedu dan rheumatik, sulit tidur, atau penyakit yang walaupun tidak berbahaya namun tidak sembuh-sembuh atau sembuh dan kambuh silih berganti maupun penyakit menahun/kronis yang sangat mengganggu seperti penyakit kulit, hidung tenggorokan, paru-paru, saluran pernafasan, lambung (maag), saluran pencernaan, saluran kencing, asma, impotensi dan lain-lain.
*             Khasiat tambahan
              Setiap obat tradisional yang terbuat dari bahan alami, baik nabati maupun hewani, selalu mempunyai efek ganda, maka dari gabungan efek-efek setiap macam kandungan dari campuran berbagai bahan baku jamu ini, obat tradisional ini juga mempunyai khasiat umum yang berfungsi sebagai :
Peluruh Haid / Emmenagogue, misalnya untuk datang bulan tidak teratur.
Peluruh Air Seni / Diuretik, misalnya untuk oedema (bengkak air).
Peluruh Dahak / Expectorant, misalnya untuk serak-serak karena reak sulit keluar.
Peluruh Kentut / Detumescent, misalnya untuk perut kembung.
Peluruh Keringat / Diaforetik, misalnya untuk menurunkan demam.
Penurun Demam / Antipyretik melalui efek diaforetiknya.
Penghenti Perdarahan / Hemostasis, misalnya untuk mimisan, perdarahan rahim.
Pengetat / Adstringens, misalnya untuk mengencangkan kulit kulit, kecantikan.
Pencahar / Laxans, misalnya untuk sembelit (sulit buang air besar).
Penawar Racun / Antidote, misalnya untuk keracunan bahan kimia, narkotika, jamur beracun, mabuk jengkol dan makanan atau bahan berbahaya lainnya.
Penambah Nafsu Maan / Stomachik.
Penambah Birahi / Aphrodisiak, misalnya untuk lemah syahwat.
Pencegah Mual / Antiemetik, misalnya untuk mabok kendaraan, gangguan lambung.
Pembunuh Serangga / Insektisida, misalnya untuk tanaman hias dalam rumah.
Pembersih Darah / Depuratif, misalnya untuk biduran, alergi, pasca persalinan.
Pelembut Kulit / Emolien, misalnya untuk kulit kasar, keras, menebal, berkeriput.
Pelelap Tidur / Hipnotik, misalnya untuk sulit tidur, sering terbangun.
Pelancar ASI / Galactagogue, misalnya untuk meningkatkan air susu ibu.
Pengurang Nyeri / Analgesik, misalnya untuk terpukul, terjatuh, kram perut, kolik.
Pemacu Enzim Pencernaan / Alternatif, misalnya untuk gangguan pencernaan.
Pemudah Persalinan / Parturifasien, misalnya untuk persalinan yang sulit.
Pemercepat Pemasakan Bisul / Maturatif.
Obat Batuk / Antitusif, misalnya untuk batuk pilek, batuk rejan.
Obat Luka / Vulnerari, misalnya untuk luka sayat, luka bentur, luka bakar.
Obat Pereda / Sedatif, misalnya untuk menenangkan kecemasan atau stres.
Obat Busung Air / Antiedema, misalnya untuk bengkak air pada perut atau kaki.
Penurun Tekanan Darah / Hypotensif, misalnya untuk penyakit tekanan darah tinggi.
Penguat Tubuh / Tonik, misalnya untuk kelemahan fisik, sakit-sakitan, lemas.
Penyegar Badan / Roborantia, misalnya untuk kelesuan, tidak enak badan.
Penyempit Pupil Mata / Miotik, misalnya untuk rabun.
Pereda Kejang / Antispasmodik, misalnya untuk kram, sakit perut melilit, bengek, ayan.
Obat Pasca Persalinan, misalnya untuk memperkuat peranakan, mempercepat kesembuhan luka akibat persalinan, membersihkan darah.
Obat Cacing / Antihelmentik, misalnya cacing gelang, cacing kremi.
Obat Muntah Darah / Antihematemesis, misalnya untuk gastritis (sakit maag).
Obat Batuk Darah / Antihemoptoe, misalnya untuk TBC, infeksi paru-paru.
Obat Berak Darah / Antimelena, misalnya karena disentri, cacingan, infeksi saluran pencernaan.
Obat Sakit Gigi, misalnya caries, periodontitis.
Dari kemampuan obat ini melalui khasiat umum maupun khusus, sebetulnya dapat ditarik kesimpulan secara logis dan ilmiah bahwa obat ini juga dapat dianggap sebagai obat awet muda, setidak-tidaknya anti keriput kulit.
Dari efek sedatifnya, dapat diperkirakan bahwa jamu ini dapat digunakan sebagai obat penenang pada penderita kelainan jiwa atau syaraf.
Dan lain-lain.
*         Dosis untuk mengobati penyakit lain
           Namun, jika obat ini dipergunakan untuk mengobati penyakit selain kanker, dosisnya tidak perlu sebanyak pada pengobatan penyakit kanker, cukup sehari 2 kali minum dengan selang waktu 8-12 jam, dan setiap kali 75-100 ml/cc, jadi sebungkus obat untuk penggunaan selama 4 hari. Satu dan lain hal untuk menghemat biaya dan menghindari kerepotan, terkecuali untuk penyakit kencing manis yang telah agak lanjut, maka penggunaannya sebaiknya sama dengan pada penyakit kanker yakni sehari 4 kali minum dengan selang waktu +/- 4 jam, dan setiap kali sebanyak 1 bagian atau 150-200 ml/cc.
*        Keamanan obat ini telah terbukti
           Dari hasil uji laboratorium terhadap toksisitas akut atau keracunan seketika, yang dilakukan oleh Pusat Penelitian Pengobatan Tradisional China di RRC, obat ini ternyata tidak beracun. Uji toksisitas sub akut dan kronis secara klinis ilmiah, belum dilakukan mengingat keterbatasan dana yang ada. Namun secara empiris telah dilakukan uji tersebut yakni dengan dilakukan uji coba pada 6 orang yang selama 3 bulan secara terus menerus mengkonsumsi obat ini, dengan hasil aman tanpa efek samping apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih udah mampir ke Blog saya, matursuwun Bro/Sis